Duoservers Indonesia Affiliate

Duoservers Indonesia Affiliate


Bergabunglah Bersama Duoservers sebagai Affiliate. Kami akan sangat berterimakasih jika anda membantu kami dalam pemasaran produk Duoservers.

Menurut hasil survey, Lebih dari 1000 domain baru per bulan diregistrasi oleh warga Indonesia, dan itu berarti paling tidak 1000 web hosting account dipesan. Dan ini target kita.

Kami berusaha memperoleh Market share sebesar besarnya khususnya dalam pruduk web hosting dan e-commerce. Melalui media online, classified, news letter, adsense, dll.

Saatnya kini kami mengajak Anda Webmaster untuk membantu marketing campaign Duoservers Indonesia, dan kami akan berbagi keuntungan dengan anda.

Bagaimana Caranya
Anda hanya perlu memperkenalkan DuoserversIndonesia.com kepada pengunjung anda. Anda akan memasang link dari website anda ke www.duoserversindonesia.com, dengan demikian pengunjung yang tertarik akan mengklik link tersebut dan akan diredirect ke web site ini. Jika pengunjung melakukan order dan melakukan pembayaran, maka anda sebagai affiliate yang memperkenalkan akan mendapatkan 10% dari nilai order produk Hosting tersebut.

Pendaftaran
Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bergabung di Affiliate area Duoservers. Silahkan klik disini untuk mendaftar. Pastikan anda mengisikan semua data yang diminta dengan benar. Sistem akan mengirim email dan anda harus klik link di dalam konfirmasi tersebut. Staff Duoservers akan mereview secara manual website anda. Jika disetujui, anda akan segera mendapatkan email berisi username dan password untuk login ke Affiliate area.

Sistem
Jika pengunjung meng klik link affiliate anda, dan diredirect ke website ini. Sistem akan menandai browser pengunjung dengan cookie dan akan tersimpan sampai expired (3 bulan). Jika suatu saat pengunjung tersebut melakukan order maka sistem affiliate kami akan memeriksa cookie tersebut dan akan segera mengenali siapa yang mereferensikan pengunjung tersebut pertama kali. Pada saat pembayaran maka anda akan mendapatkan laporan bahwa anda mendapatkan 10% dari order tersebut. Jika order dibayar melalui Paypal maka laporan ini akan otomatis terkirim, dan jika customer membayar dengan transfer bank maka laporan menunggu customer melakukan konfirmasi manual.

Kode
Agar sistem bekerja dengan semestinya, Semua Link yang anda pasang di website anda, harus anda ambil dari Affiliate Area (pada bagian Affiliate Tools). Anda bisa segera copy dan sisipkan kode tersebut di website anda. Anda tidak diperbolehkan mengubah atau memodifikasi kode affiliasi.

Marketing Tools
Anda bisa memilih beberapa materi promosi yaitu text link, Banner,text ad. Hover Banner. Anda bisa memilih text link untuk anda publikasikan di website anda, di beberapa website classified ads, atau di Forum. Jika tidak melanggar peraturan Forum, anda bisa menggunakannya sebagai signature anda di forum tersebut. Anda Juga bisa mengirimkan Link kepada rekan anda Melalui Email, tetapi anda tidak diperbolehkan melakukan Spam marketing, Abuse, Mail boom, atau apapun istilah lainnya. Account anda akan ditutup dan seluruh komisi dihapuskan jika anda terbukti melakukan Spam.

Produk
Anda bisa mendapatkan 10% dari nilai order hosting. Ini berarti tidak termasuk Domain dan Addon (tambahan lainnya). Pembayaran dilakukan pada Saat Account anda mencapai Rp100.000,-. Biaya pegiriman komisi yang dikenakan bank akan dibebankan ke account anda.

Earning
Produk yang tersedia seharga Rp30.000 sampai Rp.3000.000,- dan itu berarti potensi komisi anda adalah Rp.3000,- sampai Rp300.000,- per transaksi.

Jadi jangan tunggu lagi, segara dapatkan pendapatan dari website anda. Daftar Sekarang Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NICOLO DI CONTI 1449 (Batak dalam sejarah dunia)

LSM NPO dan Hubungan Bisnis Perdagangan